Selasa, 08 Maret 2011

PERGUDANGAN (WAREHOUSING)

Kepatuhan adalah masalah mahal. Pasien gagal untuk mengambil obat-obatan mereka sebagai diarahkan atau di semua biaya kita di mana saja dari $ 170.000.000.000 untuk lebih dari seperempat triliun biaya kesehatan ditambah, tergantung pada siapa Anda bertanya, dan data yang tidak menangani korban manusia.
Bagi perusahaan obat di era dimana memaksimalkan keuntungan dari produk yang sudah ada yang pernah lebih penting, itu kesempatan besar. Dan reformasi kesehatan berjanji untuk berebut struktur insentif bagi pelaku industri kesehatan lainnya sedemikian rupa sehingga bisa memberikan yang disponsori farmasi program modifikasi perilaku penagihan yang sama dengan pil yang mereka menambah. Begitulah terlihat untuk Pfizer, yang telah memulai percobaan klinis pada rencana dukungan Toviaz nya, Way Anda. Jika Pfizer dapat menunjukkan dorongan besar untuk kepatuhan melalui program, data bisa melenguh dalam upaya pemasaran profesional, bahkan mungkin termasuk dalam label. Dalam kategori seperti kandung kemih terlalu aktif, data bisa persuasif tidak hanya untuk dokter, tetapi juga kepada wajib semakin kuat. "Ketika Anda berbicara tentang penghentian merokok atau salah satu dari program ini, kami sudah bekerja ini untuk sementara, tetapi bintang-bintang menyelaraskan di tingkat nasional dengan reformasi kesehatan, yang berusaha untuk mengambil limbah keluar dari sistem," kata Adele Gulfo, presiden dan general manager untuk perawatan US primer di Pfizer. "Dan $ 290.000.000.000 dalam limbah adalah ember besar uang." Tema utama dari Undang-Undang Perawatan Terjangkau bahwa presiden ditandatangani awal tahun ini adalah upaya untuk menyenggol sistem kesehatan dari biaya untuk model layanan ke yang berbasis hasil yang membuat dokter dan sistem kesehatan yang mereka bekerja untuk bertanggung jawab atas kualitas perawatan. Jika seorang pasien berhenti mengkonsumsi obat-obatan mereka dan mendapat sakit, itu akan biaya provider. Pfizer tokoh perubahan ini laut, ditambah dengan beefing up kesehatan TI dimandatkan oleh hukum baru, akan membuat program-program dukungan pasien membayar sementara memperbaiki hasil pasien. Perusahaan mengharapkan untuk memiliki data dari percobaan klinis pada akhir tahun atau awal tahun 2011. "Hari-hari hanya menjual pil selesai," kata Gulfo. "Sebagai pemain nomor satu di perawatan primer, kita menyentuh jutaan pasien, dan kita bisa mengambil biaya keluar dari sistem kesehatan secara keseluruhan. Ini adalah kesempatan dan tanggung jawab "Semakin., Kata Gulfo, pemerintah menuntut bahwa perusahaan menunjukkan bahwa produk mereka memberikan manfaat ekonomi maupun klinis. "Persamaan nilai telah berubah," kata Jim Sage, VP keterlibatan pelanggan di Pfizer. "Dulu yang memiliki obat dibedakan adalah nilai. Itu berubah. Ini masih merupakan bagian dari nilai, tetapi sekarang kita juga memiliki kewajiban dan harapan bahwa kita akan memastikan bahwa kami menindaklanjuti dan mendukung siapa pun yang membutuhkan mereka obat-obatan di cara yang tepat. " Masukkan "concierge emosional" Beberapa pharmas besar telah bermain-main dengan program-program dukungan pasien selama bertahun-tahun sebagai sarana untuk membantu pasien tinggal di meds mereka dan mengambil mereka sebagai diarahkan. Upaya ini telah berevolusi dari pengingat pesan mentah untuk menguraikan upaya pemasaran hubungan menampilkan beberapa media kontak dan pemodelan perilaku canggih. Pfizer Dapatkan program Berhenti untuk berhenti merokok Chantix pengobatan sebenarnya ditampilkan dalam upaya pemasaran perusahaan untuk obat. "Salah satu keunggulan dari program ini adalah interaktivitas," ujar Sage. Setelah mendaftar, pasien harus menjawab pertanyaan tentang bagaimana mereka ingin menerima informasi, mengapa mereka merokok, ketika mereka merokok, jenis ngidam yang mereka miliki dan kekhawatiran mereka tentang berhenti. Kemudian mereka diberi Mayo Clinic-bersertifikat tembakau spesialis pengobatan yang akan nasihat mereka tentang bagaimana mengatasi tantangan berhenti. "Ini dibangun di beberapa wawasan pelanggan yang penting," ujar Sage. "Yang pertama adalah bahwa merokok bukan hanya kondisi fisik. Ini juga psikologis, dan Anda harus mampu mengobati kedua komponen. Yang kedua adalah bahwa perokok tidak perlu diberitahu apa konsekuensi kesehatan. Mereka sudah tahu apa yang akan terjadi pada mereka. Mereka tidak ingin diberitakan kepada. Apa yang mereka inginkan adalah dukungan. " Untuk konsumen kampanye saat ini iklan Chantix, yang debut di awal tahun, Pfizer dipecat kura-kura dan kelinci dan pergi bukan dengan testimonial terlontar dari ucapan terima kasih dikirimkan kepada perusahaan unprompted. Demikian pula, Roska presiden langsung dan CEO Jay Bolling mengatakan pihaknya telah menyadari peningkatan 20% pada persistensi - pasien terus minum obat mereka - dengan menggunakan konselor perawat dalam program dukungan pasien untuk terapi biaya tinggi seperti biologi dan perawatan onkologi, serta kondisi kronis seperti diabetes. Itu tidak murah, namun mendapatkan hasil. "Kami telah melihat keuntungan besar di mana kita terlibat ini pihak ketiga dan membuat tiga serangkai," kata Bolling. "Di mana kita melihat perbedaan terbesar adalah di mana kita dapat memberikan dukungan emosional dan surround sound. Ada begitu banyak isu di mana pasien dapat jatuh melalui celah-celah, dan perbaikan konselor perawat itu. Mereka bertindak sebagai concierge emosional. " Diabetes sebuah laboratorium kepatuhan Kategori diabetes telah terbukti terutama tanah subur untuk inovasi dalam program dukungan pasien, sebagian karena sifat-diarahkan pasien pengobatan. Lilly Matt Beebe, komersialisasi pemimpin global untuk diabetes, mencatat bahwa pasien AS umumnya menghabiskan waktu kurang dari satu jam setahun dengan penyedia pelayanan kesehatan mereka. "Fokus kami telah membantu mendukung penyedia pelayanan kesehatan, tetapi kita tahu bahwa setelah pasien pergi menemui dokter selama 10-20 menit, mereka pulang ke rumah dan menghabiskan 131.000 menit berikutnya menjalani hidup mereka sebelum mereka memiliki intervensi lain 20-menit dengan penyedia pelayanan kesehatan mereka. " Salah satu pelajaran penting Lilly telah belajar di ruang adalah kebutuhan untuk menyediakan bit menggigit berukuran informasi hanya pasien yang tepat pada waktu yang tepat. Lilly Humalog Langkah-langkah kecil usaha, sebagian besar didasarkan pada Byetta Dengan program Side Anda, bertujuan untuk mendukung pasien melalui beberapa bulan pertama terapi melalui tujuh surat dikalibrasi untuk membantu pasien melalui titik transisi yang sulit dalam pengobatan - misalnya, pergeseran dari insulin basal ke makan insulin. "Ini bukan segalanya yang perlu Anda ketahui tentang pengelolaan diabetes dengan rejimen bolus intens basal," kata direktur Lilly senior untuk insulin Keith Johns, "tapi sebaliknya, memberi mereka potongan kecil informasi yang mereka dapat bertindak atas dan membuat perubahan kecil dalam hidup mereka. " Lilly's Play Forward Panduan, untuk anak-anak dengan diabetes tipe 1 dan pengasuh mereka, bertujuan untuk membantu keluarga melalui periode membingungkan setelah diagnosis awal dengan menjelaskan bagaimana mengelola ulang tahun, olahraga dan menginap. "Itu waktu dalam kehidupan keluarga yang benar-benar batu dunia mereka," ujar Johns. "Panduan ini benar-benar mencoba untuk membantu anak-anak dengan diabetes tipe 1 masih menjadi anak-anak, karena premis ini, pada akhir hari, Anda ingin anak Anda untuk memiliki harapan dan impian yang sama setiap anak memiliki." Perusahaan ini memiliki kehadiran besar di kamp diabetes, menyumbangkan ransel penuh bahan pendidikan serta produk. Musim panas lalu, Lilly mensponsori tur ke kamp-kamp dengan pemain ski Olimpiade Chris Freeman. Lilly juga menjalankan F.A.C.E. Program Diabetes melalui gereja hitam (FACE singkatan Fearless Afrika Amerika Tersambung dan Terampil), yang menawarkan nasihat diet dan gaya hidup dan telah menarik kekuatan bintang dari aktor Anthony Anderson dari Law & Order dan penyanyi R & B Angie Stone. "Latar belakang dari bagaimana kita pendekatan itu adalah bahwa ini bukan tentang mengubah hidup Anda untuk diabetes, tapi bagaimana Anda cocok diabetes ke dalam hidup Anda," ujar Johns. Itulah ide di balik aplikasi Makanan Go Sanofi-Aventis ', sebuah counter kalori turbocharged yang telah melampaui 100.000 unduhan sejak diluncurkan akhir tahun lalu. Sekitar setengah dari semua pengguna menggunakan setiap hari. Versi iPad dirilis pada Juli. "Diagnosis diabetes adalah trauma di awal, tapi benar-benar setelah itu adalah upaya 24 jam untuk mengelola penyakit yang kompleks," kata Lynn Crowe, manajer produk senior, diabetes pemasaran di Sanofi-Aventis. "Semakin kita mengerti apa rasanya berjalan melalui hari Anda dan kemudian menyulitkan dengan menambahkan diabetes untuk itu, ada beberapa tempat nyata yang jelas untuk campur tangan, terutama dengan teknologi mobile. Volume aplikasi akan menyarankan bahwa Anda tidak duduk di rumah cenderung untuk diabetes Anda. Anda harus bawa dengan Anda. " Perulangan dalam pemain kesehatan lain Pfizer sedang mencari di luar program-program dukungan pasien dan menjangkau pemain industri kesehatan lainnya dengan serangkaian program percontohan. Tahun lalu, Pfizer menjalankan program percontohan melalui apotek 80 Walgreens di New Jersey, menyediakan materi-materi pendidikan pada produk dan mensponsori konseling oleh apoteker. Program tersebut telah diperluas ke negara lainnya. Melalui kemitraan dengan McKesson, perusahaan menawarkan satu-satu konseling perilaku melalui 2.000 apotek dalam mendukung Chantix, Detrol, Lyrica dan Lipitor. Upaya tersebut mencapai 15.000 pasien. konsultasi Apoteker untuk Dapatkan program Keluar dari perusahaan merealisasikan "statistik signifikan" kenaikan tarif isi ulang. "Apa yang dihasilkan adalah memiliki, personalisasi satu-ke-satu program kepatuhan dengan cara yang terukur," ujar Derek Rago, VP pemasaran untuk solusi kepatuhan di McKesson. "Dan itu berhasil mungkin lebih negara penyakit kompleks, kondisi kronis lebih. Apa yang mungkin tidak bekerja juga adalah ketika Anda melakukan pasar massal, satu ukuran cocok untuk semua pendekatan dan Anda hanya memiliki satu alat - mengatakan copays mengurangi. Hasil tersebut menjadi marjinal karena Anda benar-benar tidak mengatasi kompleksitas kepatuhan. " Pfizer juga telah bermitra dengan Wellpoint, Medco dan perusahaan-perusahaan lainnya, bahkan beberapa praktek kardiovaskular besar, pada program dukungan pasien untuk produk-produknya. Penerapan catatan medis elektronik dan infrastruktur TI kesehatan, sudah tersebar luas di barat, akan menutup loop dan memperkuat upaya-upaya ini dengan memungkinkan dokter untuk melihat bila pasien telah gagal untuk mengisi meds mereka dan mengantisipasi perilaku non-compliant dalam serial pelanggar. "Jadi, jika Anda sedang menulis naskah saya untuk hipertensi, Anda mungkin memiliki algoritma keputusan dibangun untuk tahu bahwa aku beresiko tinggi untuk non-kepatuhan," kata Pfizer Gulfo. "Ini titik lain intervensi," tambah Sage. "Titik resep menjadi peluang mengajar bagi pasien yang tepat. Dengan kesehatan reformasi dan insentif sekitar akuntabilitas, lebih besar kemungkinan kita akan dapat bekerja tidak hanya di tingkat dokter-pasien individu tetapi dalam sistem ini dengan praktek kelompok untuk menghasilkan perubahan yang lebih besar. " McKesson, yang meluncurkan sebuah praktek kepatuhan tiga tahun lalu, pendekatan ketekunan sebagai masalah pipa. "Anda mencoba untuk agregat dimana kebocoran yang paling ember," kata Rago. "Jika Anda mulai dengan 100 resep di kantor dokter bahwa mereka menulis untuk pasien, rata-rata, 70% tiba di apotek, 30% bahkan tidak mendapatkan disajikan. Dan kemudian 66% benar-benar keluar dari apotek, dan itu benar-benar sebuah isu ditinggalkan di mana mereka yang tidak diklaim. Entah pasien tidak mengklaim resep setelah mereka membawanya ke apotek atau substitusi dibuat pada titik penjualan. Dan kemudian 25% -30% diambil dengan baik ketika mereka keluar dari apotek, dan kemudian Anda memiliki kebocoran saat mereka diisi ulang, yang merupakan 15% -20%. "